SEKILAS INFO
: - Senin, 06-12-2021
  • 7 bulan yang lalu / Selamat datang di website resmi Yayasan Pondok Pesantren Al Hikmah Tegal – Terima kasih atas kunjungan Anda – Semoga bermanfaat
Surat Perpanjangan Libur

Kepada Yth.
Orang tua/ Wali santri
PAUD TPQ/TPQ AL HIKMAH
di Tempat

 

Assalamualaikum Wr. Wb

Salam silaturahim kami sampaikan, semoga Bpk/Ibu senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan dalam keadaan sehat selalu.

Tak dipungkiri, adanya informasi yang terus berkembang terkait penyebaran wabah Covid-19 yang terus meningkat menjadikan semua orang merasa tidak nyaman. Keadaan ini tentunya juga mempengaruhi situasi pembelajaran di PAUD TPQ / TPQ Al Hikmah. Kita semua berharap semoga wabah ini segera diangkat Allah Subhaanahu wa Ta’ala sehingga keadaan menjadi normal dan kita dapat menjalankan rutinitas dengan aman dan nyaman

Untuk itu, bersama ini Kami sampaikan pemberitahuan tentang keputusan perpanjangan masa libur tahun pelajaran 2020/2021 yang berlaku untuk semua unit pendidikan dibawah naungan Yayasan Al Hikmah Tegal.

Menimbang dan mengingat perkembangan terkini tentang wabah Covid-19 di lingkungan sekitar Almamater Al Hikmah, guna kenyamanan bersama, maka Kami sampaikan ralat hari akhir masa libur yang semula direncakan sampai hari Rabu, 30 Juni 2021 diperpanjang sampai hari Ahad, 04 Juli 2021. Insya Allah hari Senin 05 Juli 2021 pembelajaran akan kembali aktif.

 

Atas keputusan ini, harap perlu diperhatikan hal-hal berikut :

 

Santri Kelas Non Khotimin

  1. Selama perpanjangan masa libur, santri tetap wajib menuliskan kegiatan santri di rumah pada buku prestasi sebagaimana penjelasan ustadz masing-masing kelas.
  2. Orang tua wajib bersama-sama untuk mengontrol aktifitas harian santri saat di luar rumah
  3. Pada saat hari pertama masuk, Senin 05 Juli 2021, semua santri wajib mengenakan masker dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan.
  4. Santri dari keluarga yang sedang menjalani masa isolasi mandiri, untuk sementara demi kenyamanan bersama, tidak diperkenankan mengikuti pembelajaran dan harap menginformasikannya dengan WhatsApp ke pihak TPQ melalui ustadz kelas.

 

Santri Kelas Khotimin

  1. Adapun untuk kelas santri calon khotimin Juz Amma dan Quran, selama masa perpanjangan libur, tetap mengikuti proses pembinaan harian sampai hari Ahad 04 Juli 2021 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
  2. Semua santri saat mengikuti pembinaan dan pembelajaran wajib bermasker.
  3. Santri calon khotimin dari keluarga yang sedang menjalani masa isolasi mandiri, untuk sementara demi kenyamanan bersama, tidak diperkenankan mengikuti pembinaan harian dan pembelajaran. Pihak keluarga harap menginformasikannya dengan WhatsApp ke pihak TPQ melalui ustadz kelas.

 

Demikian pengumuman/ informasi ini Kami sampaikan. Hal-hal lain yang tidak tertera, akan disampaikan menyusul. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. 

Wassalamualaikum Wr. Wb

 

Tegal, 30 Juni 2021
Kepala TPQ Al Hikmah
Sodikin Sc, MA

Pengumuman sebelumnyaAgenda Kurikulum TPQ Al Hikmah Akhir Tahun 2020/2021 Pengumuman setelahnyaSurat Perpanjangan Libur PPKM Al Hikmah Tegal

Pengumuman

Pembelajaran TPQ Al Hikmah Pasca PPKM Kota Tegal

Ujian Akhir Quran TPQ Al Hikmah 2021

Pelaksanaan Ujian Akhir (IMTAS) TPQ Al Hikmah Tahun 2021

Kategori